Refreshing dan Olahraga ala Pembalap Nasional dan Internasional

Kalo diliat-liat pembalap itu gak cuma balaaaappp doank kok kerjaannya, kan pembalap juga manusiašŸ˜€ Mereka juga melakukan refreshing seperti berjalan-jalan, ke mall, atau ada juga yang hobby sepedaan loh!

Image

Ben Spies Pembalap Pramac Ducati 2013 lagi Sepedaan

Bermain sepeda memang refreshing sekalian olahraga yang fun banget! Banyak pembalap-pembalap nasional ataupun internasional melakukan kegiatan ini, alasan nya ya simple, selain melatih fisik dan stamina, sepedaan juga seru menantang dan bisa sambil cuci-cuci mata lihat-lihat pemandangan loh!

Image

Farhan Hendro, Dimas Pratama, Dan M. Fadly Gowes Bersama

Kalori yang terbakar selama kita bersepeda memang tidak sebanyak seperti kita lari, tetapi karena saat kita olahraga baik sepeda itu rasanya fun lihat-lihat pemandangan, maka dengan jarak yang lebih jauh otomatis kalori yang terbakar pun lebih banyak!

Image

M. Fadly di paddock area pun masih bermain sepeda

Nahh, jadi buat kamu yang mengidolakan ingin jadi pembalap kita mulai dari hal-hal yang kecil dulu yuk, latihan dan exercise seperti mereka, kalo mau yang seru dan enak ya coba aja yuk sepedaan kayak mereka, kan seru loh!

Image

Ikut sepedaan biar ganteng kayak pembalap-pembalap IdolašŸ˜€

Ciao

#54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s