Ali Adrian sudah terdaftar di European Junior Championship!

Cetarrrrrrr Membahana,,, salah satu rider Indonesia sudah terdaftar di kejuaraan European Junior Championship!!  Ali Adrian Rusmiputro. Rider Indonesia kelahiran 29 September 1993 ini memang memiliki prestasi yang cukup membanggakan di balap Nasional dan Internasional. Juara nasional kelas 250cc tahun 2011, dan Klasmen nomer 2 di Kejuaraan Qatar dengan motor R6

Image

 

Ali salah satu pembalap Indonesia yang memiliki Typical fighter dan berjuang sampai garis finish, terlihat sekali semangat Ali saat 2012 kemarin turun bersama ASH Motorsport di Kejuaraan 600cc, dia selalu berusaha mencari line-line terbaik dan juga mencari titik point pengereman agar bisa mendapatkan Best Lap!

Image

EJC Sendiri merupakan kelas pembibitan yang dikelola Dorna untuk mencari pembalap masa depan! EJC akan berlangsung bersamaan dengan kejuaraan balap dunia WSBK. EJC tahun ini akan menggunakan motorsport baru dari Honda, yaitu Honda CBR 500! Semua motor yang berkompetisi di EJC memiliki spec yang sama, sehingga semuanya balik lagi ke adaptasi Joki dan kekompakan tim mekanik untuk menyetel motor agar performa menjadi yang terbaik!

Image

 

Image

Salut Buat Ali, Gas teruss Broo, ayo terus harumkan nama Indonesia di kancah balap internasional

 

Ciao

#54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s